Sky 232

PC is Back, merupakan tema yang diusung oleh intel di acara Intel Solution Summit 2017 di Macau bulan April kemarin.

Tema ini tidak hanya sekedar tema saja, tetapi menjadi guideline akan kondisi di pasar.

Pertumbuhan PC sempat tertahan beberapa waktu yang lalu karena serbuan gadget, dan ini terjadi di seluruh dunia.

Konsumen menyadari bahwa selain gadget yang mereka miliki sekarang ini, mereka masih butuh komputer, untuk aktivitas yang lebih dari sekadar yang bisa dilakukan dengan gadget mereka.

Zyrex , merek nasional Indonesia, yang berdiri sejak tahun 1996, kembali mengeluarkan produk PC Notebook dengan harga yang sangat terjangkau.

Diperuntukan kepada mereka yang membutuhkan perangkat mobile yang bisa menjalankan fungsi sebagai komputer, baik anak sekolah, orang tua maupun para professional. Zyrex SKY 232 notebook dirancang dengan layar 14” supaya pembacaan di layar maksimal, dilengkapi dengan Processor Intel Quad Core, berberat hanya 1.32 kg dan design tipis untuk kebutuhan tenaga prima dan portabilitas, batterai berkapasitas 8000mAH mampu bertahan sampai 6 jam, lengkap dengan Operating System Windows 10 dan yang paling utama adalah produk ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 2,5 juta.

“Keinginan untuk memiliki gadget dengan fungsi komputer bisa terjawab melalui  Notebook zyrex SKY 232”, demikian promosi Timothy Siddik , komisaris PT.Zyrexindo Mandiri Buana

Tahap pertama produk ini bisa dibeli melalui online di www.lazada.co.id dengan harga khusus. Info juga bisa didapatkan di fanspage zyrex di : www.facebook.com/zyrex.indonesia  Setelah itu produk akan tersedia di toko-toko pada bulan Juni.

Informasi lebih detail bisa email ke : sales@zyrex.com

 

PR1

 

PR2

PR3

PR4

PR5

PR6

PR7

PR8

PR9